Kamis, 04 Oktober 2012

suka dukanya memendam rasa ;)

memendam rasa?! rasa stroberi, mangga, anggur atau apanih?!! loh bukan yah itu sih buat dijus enak bgd hahha.
memendam rasa yang gue maksud disini adalah memendam rasa suka, sayang ataupun cinta sama lawan jenis kita :D kalo gue pasti kecowolah yah*eaaa* *kikiwww*
nah menurut gue sih ya, gak semuanya memendam rasa itu bikin hati selalu nyesek dan galau,
tapi ada senengnya juga loh ya ;)
kayak yang gue alamin saat ini. dulu gue pernah suka sama seseorg, sebelum dia tau gue suka sama dia, dianya biasa aja sama gue ehh pas tau malah jauh gitu-____- itu yang nyeseknya guys hikss.
oke gausah bersedih berlebihan:p *sokyeegue* haha
nah senengnya kalo sebaliknya tuh:D kita malah gak canggung utk deket2, menegur dan ngobrol bareng sama org yang kita suka tanpa dia tau kalo kita suka sama dia ahaha.
so, gimana kitanya aja untuk merasakan yang mana mhihi :D menyikapi perasaan kita sendiri;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar