Minggu, 26 Oktober 2014

Ganti judul blog

Pas buat blog baru lagi emang sempet bingung mau ngasih judul apa. Entah, gue emang orang yang gampang banget bingung-_-" kebanyakan mikir wkwk. Dan akhirnya blog gue ini gue kasih judul Echy's World. Artinya dunia echy (nama panggilan gue) tapi gue sambil cari-cari lagi judul yang bagus menurut gue (gatau deh menurut orang:D)
Dan sekarang gue baru kepikiran lagi dan mutusin pacar gue (lah kayak punya pacar aja-..-) maksudnya mutusin buat rename judul blog gue ini dengan nama...... jengjeengg.... Diary Anak Rumahan... (biasa aja yaa?!! yasudahlah..) haha.
Kenapa gue kepikiran ganti pake nama itu?kenapa?kenapa? karena gue emang anak rumahan. Bukan kuper loh yaaa,, emang dasarnya gue kalo udah dirumah males banget buat kemana-mana. Kecuali emang ada sesuatu hal yang ngebuat gue harus keluar rumah. Kalo kata temen gue, gue harus disamper dulu baru mau keluar rumah, jiahaha gak gitu juga sih sebenernya :D
Hal yang ngebuat gue males buat keluar rumah itu cuacanya yang hot banget kalo pas siang hari, soalnya kulit gue udah eksotis banget nanti malah makin eksotis lagi kena sinar matahari ahaha:p Dan emang gak ada yang ngajak gue jalan sih, maklum single--__--" #curhatkan
Okelah intinya gue ganti judul blog itu emang mau gue ganti aja sih hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar