Jumat, 24 Oktober 2014

Hal paling memalukan

Setiap orang pasti punya kejadian yang memalukan didalam hidupnya, termasuk gue. Kejadiannya tuh sekitar dua bulan lalu. Ceritanya gue sama ade gue yang paling cantik, kece, badai (menurut dia sih) and super duper nyebelin tapi kalo gak dirumah bikin kangen (kangen ngebully) hahaha, diajakin nonton film sama kakak ipar gue. Gue sama ade gue disuru berangkat duluan ke bioskopnya karena kakak ipar gue itu harus jemput kakak gue dulu yang lagi kerja. Okedeh gue sama ade gue berangkat duluan ke sebuah mall yang gak jauh-jauh banget dari rumah. Mall nya termasuk rame walaupun hari kerja. Sebelum sampe kedalem bioskopnya, gue sama ade gue naik elevator dulu karena bioskopnya itu ada dilantai paling atas. Udah jalan agak buru-buru terus dengan pedenya tanpa ngeliat itu elevator buat yang naik atau turun gue sama ade gue maen naik aja. Dan ternyata bukannya yang naik malah gue ke elevator yang turun-___-'
Awalnya gak berasa tapi kok agak aneh gitu dan ade gue dengan paniknya hampir mau jatoh. Untungnya aja gak ada orang yang dari atas mau turun. Sumpah kalo inget itu tengsin bangeeett!!! tapi bikin ketawa sendiri juga wkwkwk. Entah waktu itu ada yang ngeliat atau ngetawain gue sama ade gue, gue juga gak tau. Bodo amat deh gue langsung buru-buru ke elevator yang naik dan nahan malu.
Dan setelah kejadian itu, setiap gue mau naik atau turun lewat elevator atau eskalator harus bener-bener gue liat dulu. Agak-agak trauma gimana gitu hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar