Rabu, 22 Oktober 2014

Kegiatan Setelah Lulus Kuliah

Hal yang dilakukan setelah dinyatakan lulus kuliah selain ngerjain revisian itu pasti mulai ngelamar-ngelamar pekerjaan dong yaa. Lebih rajin browsing-browsing tentang info lowongan kerja, gak cuma buka media social aja. Rajin juga ngirimin lamaran kerja beserta berkas-berkasnya lewat e-mail atau di web perusahaannya dan gak lupa juga buat gak mager datengin acara jobfair :D

Yaa itulah rutinitas gue saat ini, setelah kemaren agak santai setelah sidang dan menyelesaikan revisian, sekarang lagi sibuknya sama lamaran kerja beserta berkas-berkasnya. Setelah kemarenan dateng ke acara jobfair buat coba naro disana bareng temen-temen yang lainnya juga dan coba buat apply via e-mail juga, nah sekarang sedang menunggu panggilannya…
udah menunggu jodoh yang belom dateng-dateng ehh ditambah lagi menunggu panggilan kerja. #curcol #tbtbgalau
Sebenernya I hate this situation, yesss “waiting” paling bete aja gitu tapi inilah prosesnya. Dan gue menikmati setiap proses yang ada di dalam hidup gue.. yeaahh

hmm udah agak gimana juga ya soalnya udah beberapa hari belom ada kabar gitu huhuu. lebih sering mantengin laptop dan gak ketinggalan hape kemanapun gue pergi #kalomandisamapupsihengga. padahal tadinya gue ada dimana itu hape gue dimana-,- dan yang sering ngabarin malah operator teruuss-_-‘ #duhh

soalnya ya beberapa temen gue udah ada perkembangan tuh #padaupdatestatusdibbm, udah dapet kabar buat interview disana disini.. nah gue belom juga nih. kan gue juga pengen:' hiksss nangis dipojokan kamar udah kyak cucian kotor. Tapi nyokap selalu nyemangatin gue bahwa gue harus sabar, mungkin belom rezekinya sekarang.. gue udah berusaha dan selalu berdoa..
Sekarang sabar menunggu, semoga dapet yang terbaik.. Amin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar